Instalasi Audio Mobil – Car Radio Instalasi Bagian 4 – Koneksi ISO – Apa Mereka Apakah

ISO adalah standar internasional koneksi yang digunakan oleh semua produsen radio dan dipasang di semua memanfaatkan radio baru ISO perempuan . Ketika menginstall radio ini perlu dihubungkan dengan push-fit menjadi laki-laki ISO.

Beberapa mobil memiliki ISO konektor jantan dipasang untuk memanfaatkan radio mereka sebagai standar dan ini akan memungkinkan Anda untuk menginstal radio Anda dalam hitungan menit tanpa masalah. Jika Anda tidak memiliki koneksi ISO sebagai standar ini tidak menjadi masalah. Yang Anda hanya akan butuhkan adalah memanfaatkan adaptor unik untuk model mobil Anda untuk mengkonversi memanfaatkan radio standar mobil Anda untuk menyesuaikan bersama-sama dengan ISO di radio baru Anda.

Jika konektor laki-laki di mobil sesuai dengan konektor perempuan di radio mereka hanya akan mengklik bersama. Ada pengecualian untuk aturan ini karena beberapa mobil terutama Vauxhall dan model VW memerlukan perubahan kecil untuk konfigurasi masukan mereka kekuasaan.

Jika Anda adalah untuk menghubungkan colokan ISO radio akan bekerja OK tapi begitu Anda mematikan mesin dan lepaskan tombol radio Anda akan kehilangan pengaturan memori stasiun radio yang tersimpan akan hilang dan setiap CD dimasukkan akan menjadi dikeluarkan . Hal ini disebabkan kabel listrik kuning hidup dan merah permanen pengapian hidup yang dihubungkan dengan cara yang salah sekitar untuk model-model mobil tertentu.

Banyak radio model sekarang datang dengan adapter harness yang menggunakan peluru konektor sesuai dengan kabel power harness. Anda bisa melepas peluru switch kabel kuning dan merah dan menyambung kembali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: