Beta Audio – Halo Reach Dengan Beta Multiplayer Untuk Xbox 360 – Lompat Bungie

Ya Bungie yang diakui Halo permainan desainer telah benar-benar melakukannya lagi. Halo Reach prequel ke

Tambahan baru ini adalah campuran manis grafis yang lebih baik audio animasi dan efek khusus mendorong amplop yang akan memaksakan apapun di masa depan dengan desainer dalam genre serupa untuk melakukannya dengan lebih baik atau bahkan tidak datang ke meja.

Ini jelas benar bahwa kita para gamer kenal selama beberapa hari pertama apakah ada sesuatu yang layak pujian atau blok pemotongan. Jika Anda telah menyukai gameplay awesome Halo sebelumnya Anda akan hilang jika Anda tidak setidaknya memberi Halo Jangkauan dan beta multiplayer sedikit jari-play dan mencobanya.

Tentu saja selalu ada pro dan kontra bahkan hal-hal besar jadi saya akan daftar beberapa yang di opinion.What saya s baik

  • Karena berapa banyak telah diubah dan ditambah atau diubah Anda merasa seolah-olah Anda sedang bermain versi yang lebih baru dan tidak kelanjutan daur ulang dari apa yang telah dilakukan.
  • Senjata-senjata yang lebih efektif yang memungkinkan mereka untuk menghilangkan menggunakan ganda. Menurut pendapat saya menggunakan dual dengan beberapa senjata diblokir terlalu banyak dan menyebabkan saya terlalu banyak kematian lol
  • senjata

  • baru Banyak needlers baru partikel balok dan lain-lain sambil menjaga beberapa hal yang diperlukan baik asli seperti pistol dasar dari yang pertama. Oh yeah mereka meletakkan sebuah peluncur rudal pada Warthog haha seperti itu diperlukan satu
  • Customizable karakter lebih dari itu jika Anda memperoleh kredit untuk membunuh.

  • alur cerita yang baik Lanjutan dan kampanye tidak bodoh yang saya perhatikan. Tidak ingin merusak terlalu banyak meskipun itu seperti merusak film yang baik sebelum Anda bisa melihat itu

Itu hanya beberapa hal yang begitu saja tetapi ada beberapa hal-hal baru dan changes.What s Tidak begitu baik

  • Jangan salah tapi cepat kembali pemijahan ini keren tapi tidak begitu dingin di tengah tindakan berbahaya yang kini bisa terjadi. Jadi ya Anda muncul kembali dan kemudian menyelesaikan jatuh atau apa pun dan mati lagi. Tapi sekali lagi saya yakin kami memintanya.
  • Player split layar telah dieliminasi. Pada awalnya saya tidak mendapatkan ini tapi saya akan membayangkan itu karena beban perubahan dan penambahan memori dan kendali dll grafis Mungkin menghambat kelancaran permainan dan memiliki gangguan.
  • The menyingkirkan Ghost … Ugh Cekikikan Saya menikmatinya tapi ini adalah prekuel mungkin itu tidak ditemukan lagi.

Keseluruhan Halo Jangkauan adalah sebuah game awesome. pertengkaran kecil saya tentang perubahan negatif bahkan tidak dibandingkan dengan tingkat bermain mereka telah mengambil juga dan aku bukan satu-satunya yang merasa seperti ini. Sejujurnya aku tidak sesulit yang seorang gamer karena beberapa teman saya dan mereka tidak dapat berhenti bermain itu dan kami terus menemukan hal baru dalam permainan sepanjang waktu.

Kebanyakan orang akan berpikir bahwa jika Anda pergi ke gamer situs Anda mendapatkan kesepakatan terbaik. Yah aku melihat di Amazon untuk

Tinggalkan Balasan

