Car Audio – Pertama Hands On The Audio Oksigen O-Mobil

Aku cukup beruntung untuk memiliki melihat konsep baru Oksigen Audio itu O-Mobil awal bulan ini di PRIA Expo . Ini adalah apa yang saya pikir produk yang mungkin tahun.

Untuk mengatakan Aku sudah tak sabar untuk mendapatkan tangan saya pada O-Mobil adalah meremehkan aku benar-benar menghubungi Oksigen secara langsung bulan lalu dengan harapan mengamankan model demo. Pada kesan pertama unit terlihat cukup dasar dan tidak menarik kecuali anda tahu apa produk ini adalah semua tentang. Setelah Anda dermaga iPhone ke sistem docking mengherankan kokoh hal seluruh semburan ke dalam kehidupan.

Harapan saya untuk Oksigen O-mobil sangat tinggi dengan semua hype dan hiruk-pikuk media yang telah dibangun selama bulan terakhir. Pada kesan pertama saya dapat melihat bahwa itu telah bernilai menunggu. Meskipun hanya menggunakan stereo untuk waktu yang singkat itu memberi saya sekilas dari apa yang mungkin dan saya ingin lebih. Ini akan menjadi mobil terbesar hiburan produk tahun dan memang demikian. Aku akan menguji unit selama beberapa bulan berikutnya dengan review penuh untuk segera datang setelah.

Tinggalkan Balasan

