Pasang Audio Mobil – Keseimbangan dan Rentang Frekuensi Pembicara

Sebuah loudspeaker pembicara atau sistem speaker adalah perangkat listrik yang dapat mengkonversi sinyal listrik menjadi suara. Mereka adalah bagian yang paling tak terkalahkan dalam sistem audio dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan suara yang berbeda dan berbeda yang membuat lebih banyak musik terdengar.

Sejarah speaker mungkin dimulai pada tahun ketika Alexander Graham Bell dipatenkan loudspeaker listrik pertama. Sejak saat itu hingga standar pembicara adalah miskin jika kita membandingkan mereka dengan yang modern.

Untuk mereproduksi berbagai sistem loudspeaker frekuensi membutuhkan lebih dari satu driver baik untuk tingkat tekanan suara tinggi atau aplikasi kesetiaan tinggi. Penelitian pengembangan dan revolusi dalam teknologi telah menyebabkan berbagai perbaikan seperti perbaikan dalam bahan kerucut pengenalan perekat suhu tinggi meningkatkan bahan magnet permanen perbaikan teknik pengukuran desain dibantu komputer dan analisis elemen hingga sehingga menyebabkan dicatat pengalaman terdengar.

Istilah rentang frekuensi mendefinisikan seberapa akurat speaker dapat memainkan frekuensi tertinggi dan terendah. Kita mungkin menemukan beberapa speaker yang terdengar bombastis pada lagu frekuensi tinggi sedangkan yang sama menjadi hampir tak terdengar di rendah. Sepasang baik dari speaker memiliki kecemerlangan untuk menyerang keseimbangan yang tepat dan memutar suara masing-masing pada tingkat akurat.

Jika rentang frekuensi miskin dan saldo tidak dipertahankan suara cenderung menjadi kabur atau kasar ketika volume meningkat. Pada saat yang sama speaker tidak bisa bermain pada volume suara rendah setelah mencapai titik tertentu. Beberapa pembicara akan memutar suara sama dan tidak membedakan antara nada lembut dan keras.

Jika kita berbicara secara teknis tentang keseimbangan dan rentang frekuensi dari directivity speaker menjadi isu penting karena mempengaruhi keseimbangan frekuensi suara pendengar mendengar dan juga interaksi pembicara dengan ruangan. Directivity mengukur densitas daya yang aktual antena memancarkan ke arah emisi terkuat. Sebuah loudspeaker dengan tingkat tinggi directivity dapat dikatakan memiliki kualitas tinggi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: