Laptop Bekas – Ketika Charger Laptop Go Bad

Komputer laptop yang paling memiliki dua sumber daya Salah satunya adalah baterai dan satu adalah kabel listrik.

Kabel listrik bagaimanapun adalah penting untuk memberikan daya ke baterai. Setelah laptop dicabut baterai akan mulai memakai bawah. Semakin tua baterai dan laptop kehidupan semakin pendek baterai. Untuk menjaga komputer Anda dari sekarat di tengah suatu proyek atau kegiatan seseorang harus menggunakan pengisi daya mereka untuk mengisi baterai sampai juga. Sebuah charger laptop biasanya juga akan mengoperasikan laptop bahkan jika baterai dilepas. Pengisi A akan memberikan listrik ke laptop itu tidak akan mengisi ulang baterai jika sudah dihapus.

Biasanya charger laptop terdiri dari kabel yang berjalan dari stopkontak ke kotak kekuasaan dan kekuatan dari kotak lain berjalan kabel yang dapat dipasang ke bagian belakang atau samping komputer laptop. Biasanya perangkat pengisi daya yang paling memiliki indikator lampu daya yang memberitahu jika benar terpasang dan bekerja. Desktop laptop biasanya akan memiliki ikon yang menunjukkan tingkat baterai dan juga akan menunjukkan jika tersambung ke pengisi daya sehingga meningkatkan masa pakai baterai lagi.

Jika charger laptop rusak atau kentang goreng keluar setelah jangka waktu yang panjang sangat penting untuk menemukan cadangan segera. Ini tidak akan lama untuk baterai Anda untuk berjalan di atas laptop Anda biasanya beberapa jam. Setelah komputer mati tidak ada diaktifkan kembali tanpa charger laptop. Kadang-kadang perangkat pengisi akhirnya hanya memberikan atau sesuatu terjadi di mana kabel listrik yang tampaknya rusak di dalam lapisan pelindung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: