Laptop Bekas – Komputer Ergonomi 101

Statistik gangguan muskuloskeletal berbagai gangguan otot termasuk carpal tunnel syndrome memiliki insiden tertinggi kondisi medis di AS mempengaruhi dari populasi. Sebuah gangguan muskuloskeletal yang berhubungan dengan pekerjaan atau dikenal sebagai gangguan trauma kumulatif CTD atau sindrom berlebihan adalah cedera pada otot tendon dan / atau saraf dari tubuh bagian atas baik yang disebabkan atau diperparah oleh pekerjaan berulang-ulang. Mereka account untuk dari kunjungan dokter dan

Sekitar . operasi carpal tunnel rilis dilakukan setiap tahun dengan kasus dianggap kerja terkait operasi yang paling umum .

Carpal Tunnel Syndrome adalah masalah medis melaporkan terhitung sekitar dari semua cedera kerja. Saat ini dari semua operator komputer memiliki Carpal Tunnel Syndrome dengan perkiraan bahwa pada tahun dari seluruh tenaga kerja mungkin akan terpengaruh. Hasil sindrom carpal tunnel dalam jumlah tertinggi hari hilang di antara semua cedera kerja terkait. Pusat Nasional untuk Kesehatan menyatakan Statistik bahwa Hasil sindrom Carpal tunnel dalam jumlah tertinggi hari hilang di antara semua cedera kerja terkait . Hampir setengah dari hasil kasus carpal tunnel dalam hari atau lebih dari kehilangan pekerjaan. Penggunaan sehari-hari komputer dan laptop berkontribusi pada sebagian besar statistik ini tercantum di atas dan sebagai hasilnya orang mencari medis chiropractic dan terapi pengobatan secara teratur.

Komputer Mata Regangan Setiap hari juta orang Amerika menghabiskan banyak waktu menggunakan komputer di tempat kerja. Gambar miskin di layar komputer dapat menyebabkan upaya memusatkan repetitif dan regangan otot mata yang menyebabkan gejala seperti penglihatan kabur sakit kepala atau kering iritasi mata serta sakit leher dan punggung. Hampir persen dari mereka yang menggunakan komputer minimal tiga jam sehari menderita gejala ini yang dikenal sebagai strain komputer mata.

Komputer yang tepat Postur Untuk benar menggunakan komputer dan / atau laptop monitor harus menjadi – dari muka layar pasien harus ditempatkan setinggi mata Kursi pengguna harus diposisikan sedemikian rupa sehingga kaki pengguna yang tegas.. di lantai dengan sudut derajat dari lutut. Lengan harus ditekuk derajat juga dengan lengan bawah sejajar dengan lantai dengan siku nyaman beristirahat di sisi Anda. Sebuah dukungan lumbar atau kembali baik dan kursi ergonomis yang tepat hanya akan meningkatkan workstation Anda Sebuah keyboard ergonomis di mana ada ruang antara masing-masing tangan. dan tombol yang miring pada keyboard juga akan membantu mencegah carpal tunnel gejala istirahat Sering termasuk peregangan pada – menit interval akan membantu meningkatkan stamina.. Untuk menggunakan laptop Anda sebagai desktop membeli sebuah stasiun docking keyboard remote dan mouse dan menaikkan ketinggian laptop dengan menempatkannya di buku teks ini akan membuat perbedaan besar dalam mencegah gejala..

Dengan membuat perubahan gaya hidup sederhana untuk stasiun komputer Anda masalah muskuloskeletal banyak dan gejala terkait lainnya dapat dihindari. Jika Anda mengalami salah satu gejala di atas hubungi chiropractor keluarga Anda atau dokter.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: