Apa Yang Harus Saya Diperhatikan Dalam Docking Station Laptop?

Apa Yang Harus Saya Diperhatikan Dalam Docking Station Laptop?

Apa Yang Harus Saya Diperhatikan Dalam Docking Station Laptop?

Sebuah Laptop Docking Station dirancang untuk menyediakan sarana untuk menghubungkan Laptop atau komputer Notebook ke sejumlah peripheral sehingga Anda dapat menggunakan komputer laptop Anda di lingkungan kantor dengan semua manfaat dari memiliki sebuah komputer desktop.

Beberapa stasiun docking memungkinkan Anda untuk plug-in notebook Anda dan stasiun terhubung ke konektor belakang utama untuk menghubungkan notebook ke peripheral yang dipilih. Beberapa stasiun docking lainnya memiliki satu konektor seperti konektor USB dan koneksi semua mouse video audio dan jaringan diberi makan melalui koneksi USB tunggal.

Sebagian besar Stasiun Docking Laptop USB yang dibuat produsen saya yang desain mereka untuk menjadi universal agar dapat digunakan dengan hampir semua Komputer Laptop tergantung pada sistem operasi yang digunakan. Ini berarti bahwa Anda hanya memiliki satu sambungan ketika Anda kembali ke lingkungan desktop Anda dan dapat mengakses semua sumber daya normal Notebook Anda.

Sebuah docking station hampir berubah Komputer Notebook Anda ke perangkat desktop tetapi menjaga mobilitas Notebook Anda dalam hitungan detik dengan prosedur undocking sederhana. Beberapa sistem yang dikenal sebagai docking dingin dimana Laptop ditutup turun sebelum docking dan undocking. Lain memiliki kemampuan docking panas memungkinkan Anda untuk dermaga atau undock Komputer Laptop Anda tanpa perlu mematikan sistem operasi sebelum menyelesaikan operasi.

Beberapa stasiun docking dikenal sebagai dermaga pelarian yang dalam efek sebuah port replicator yang mengatur bahwa fasilitas yang ada tersedia pada Laptop ditambah sejumlah port tambahan.

Ini bisa menjadi fakta sederhana bahwa komputer notebook Anda mungkin tidak memiliki port cukup untuk memungkinkan Anda untuk menggunakan semua perangkat Anda ingin. Satu hal yang banyak Stasiun Docking Laptop Universal menyediakan Anda dengan additional Port USB. Banyak sistem ini docking juga sering menyediakan DVI HDMI atau port VGA untuk memungkinkan Anda untuk terhubung ke monitor eksternal atau layar.

USB Stasiun Docking Laptop menjadi model yang paling populer karena desain mereka ringan portabel kemampuan dan nilai uang. Untuk model yang saya telah melihat adalah USBDOCK Startech.com dan Kensington EU

USBDOCK

Docking station ini menyediakan konektivitas USB menggunakan standar USB . . Sejumlah interface yang umum digunakan adalah disediakan termasuk . mm konektor mini-jack untuk headphone dan mikrofon RJ- / Ethernet dan konektor tambahan port USB . . Pada bawah saya menganggap perangkat ini menjadi fleksibel dan sangat baik nilai untuk uang. Model ini dilengkapi dengan garansi tahun dan produsen seumur hidup dukungan teknis.

EU

Perangkat ini memiliki desain ergonomis yang berbeda dengan model USBDOCK dalam hal ini datang dalam bentuk berdiri dimana Anda hanya slip komputer Notebook Anda ke berdiri untuk memiliki akses hampir seketika untuk semua koneksi Anda. Seperti model yang disebutkan sebelumnya ia memiliki port USB . tambahan untuk memperluas kemampuan Anda. Berdiri ini juga memiliki manfaat tambahan atau menaikkan layar laptop Anda agar mudah dilihat.

Jadi jika Anda ingin memperluas jumlah peripheral yang tersedia dari komputer laptop Anda atau ingin memberikan notebook Anda nuansa dari sebuah komputer desktop maka pertimbangkan membeli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: